Kamis, 17 Maret 2016

Assalamualikum...

     Selamat sore, gimana kabarnya ?? semoga baik :v Mungkin ada bertanya-tanya kenapa ane posting di sore hari, bukannya di jam2 biasa. Yah alasan pertamanya, semalam gk ada waktu buat ane menyendiri sembari nulis di blog ini :v jujur ane gk bisa nulis di blog ini terus ada beberapa member Fanclub yang ngeliat, nanti faktor kejutannya hilang (emang ada kejutan ??) Terus yang kedua, semalam laptop ane lag + jaringan di rumah ane error, takutnya nanti udah capek-capek nulis tapi ujung-ujungnya gk bisa di posting :v Oke, tanpa harus berlama-lama lagi, kita langsung mulai dah pembahasannya.
     Kali ini ane bakal ngebahas sedikit tentang Logo Anniversary ke-3 kami, Family48 Parepare. FYI untuk tiap Anniv Family48 Parepare, kami selalu ganti tiap tahunnya, entah ane punya file foto untuk Anniv pertama dan yang kedua :v Tapi untuk sekarang kita fokus untuk logo Anniversary ke-3 yang sebentar lagi bakal dipakai :v Oh iya, ini mungkin penampakan logo Anniv ke-3 Family48 Parepare.


     Gimana ? keren gk :v Terima kasih buat team Creator Family48 Parepare yang udah bikinin logo ini, entah ini buatan sendiri atau niru dari Internet :v Baiklah, ane bakal menjelaskan beberapa makna dari Logo di atas.
  • Pertama gambar yang di tengah yaitu Es krim berwarna biru yang dimana juga menjadi tempat kami meletakkan tulisan "3rd Anniversary FAMILY48 PAREPARE". Disini ane milih warna biru karena dari beberapa desain sebelumnya ada warna birunya jadi kami ambil deh warna itu :v 
  • Terus, kenapa harus es krim, kenapa bukan yang lain aja ?? Es krim itu salah satu makanan yang digemari di dunia dan juga mungkin paling terkenal di dunia. Di Logo ini ane berharap Fanclub ini bisa kayak es krim, digemari sekaligus dikenal oleh orang-orang.
  • Next, kita menuju ke gambar doodle yang mengelilingi es krim. Makna dari doodle ini adalah para member Fanclub itu sendiri. kalo di perhatikan lagi, doodle itu sebenarnya menggambarkan beberapa member dari Family48 Parepare :v Ayo, ada yang tau gk ?? wkwkwkwk.
  • Selanjutnya, diantara doodle itu ada huruf J dan T. Huruf tersebut melambangkan tim-tim yang ada di JKT48. terus dimana KIII ?
  • Kalian nyadar gk diantara doodle itu ada 2 jenis permainan yang sering dimainkan ?? Rups, 2 jenis permainan itu adalah permainan Kartu Remi dan Domino :v  Kalo para member yang sering ngumpul pasti tau deh, soalnya hampir tiap malam kami memainkannya :v walaupun kami tidak memainkannya secara bersamaan :v
  • Apa lagi yah ? Oh iya, ada tulisan "How Much ?". Tulisan itu sebenarnya bermakna jumlah member dari Family48 Parepare tinggal berapa ?? Ada yang tau gk :v 
  • Nah yang terakhir ada gambar LS dan Logo Wi-Fi. Pertama LS, bermakna bahwa kami ini tetap ngidol kok, bukan sekedar orang-orang yang ngumpul kebo aja. Terus logo Wi-Fi bermakna ketergantungan kami akan Jaringan Internet :v Untung sekarang udah ada Jaringan IndiRumah di tempat ngumpul kami :v
  • Oh iya ane hampir lupa, diantara doodle itu ada sejenis monitor, liat gk ?? Sebenarnya itu juga menggambarkan salah satu member kami :p
     Yah itu dia beberapa makna dari Logo itu. Gimana udah gk penasaran lagi dengan makna dari Logo Anniv ke-3 Family48 Parepare kan :v Postingan ini juga buat menjawab pertanyaan dari member Fanclub kami.
     Sekian dulu postingan ini, sekarang udah H-2, kira-kira besok tema pembahasan kita apa yah ?? Kalo ada yang mau beri masukan, silahkan tulis di kolom comment. Oke deh, sekarang ane akhiri dah postingan ini, btw ane gk nemu logo Anniv pertama dan kedua dari Family48 Parepare, jadi maaf yah gk sempet share buat pembaca :'3
*pake pemanis jadul*

Happy, Happy, Haruppi...

   

1 komentar: