Selasa, 15 Maret 2016

Assalamualaikum...

     Hola, selamat tengah malam :v Ogenkidesuka ??? (wibu --") Rups, ketemulah lagi dengan ane :'3 gimana menurut kalian postingan ane selama 2 hari ini ?? Menarik ? gk menarik ? atau malah gk terasa apa-apa ? :v Gini, tadi waktu ada beberapa member Fanclub ini yang datang kerumah ane, yah emang udah jadi aktivitas mereka sih :v mereka sempet bahas postingan yang ada di blog ini. ada beberapa yang memberi masukan pada ane, katanya "di dalam postingan blog, gambarnya jangan gambar member dari Luar (yang di jepang), kasih aja yang lokalan". Oke, nanti ane bakal masukin deh, tapi masalahnya ane punya pict JKT48 gk terlalu banyak :3 jadi nanti harap maklumlah kalo seumpama nanti pictnya udah kadaluarsa :v. Terus, ada juga yang ngasih usulan "Pict kegiatan Fanclub dimasukin juga". Sip, nanti ane bakal masukin juga, itupun kalo memang ada dokumentasi dari event itu yah :v. Btw thanks yah yang udah kasih masukan, ane pikir nih blog gk bakal kalian gubris walaupun ane udah posting sesuatu :v Oke, intro kayaknya udah banyak, ane lanjut cerita kemarin.
     Kemarin udah sampe mana ?? Oh iya, soal pemindahan Venue acara Anniv kami, yang akhirnya pindah kerumah salah satu member fanclub ini. Oke, datanglah waktu yang ditunggu-tunggu, kalo ane gk salah ingat acara Start saat Shalat Isya telah selesai. Maklum, rumah tempat kami mengadakan Anniv tersebut bersebelahan dengan masjid, jadi alangkah berdosanya kami saat mengadakan acara namun orang-orang masih melaksakan ibadah. Setelah shalat Isya selesai acara pun dimulai. Tidak ada Overture dalam acara ini. Tidak ada MC yang membuka acara, bahkan owner pun juga gk melakukan itu :v Jadi, mungkin Akustikan yang menandai awal dari acara ini. 2 gitar dan 3 Vokalis, dan no Cajon (udah bener nih tulisannya ??). Tapi itu gk mengurangi kemeriahan acara Anniv kami. Oh iya, member yang datang pada acara ini bisa dibilang lumayan banyak yah :v Soalnya bahkan member cewe pun datang. Member cewe ini juga yang mengurus kue Ultah kami :3 thanks yah.
     Akustikan kayaknya gk berjalan seperti yang diharapkan pada member yang tampil itu :'v pasalnya kalo gk salah, ada setlist yang dibuat salah satu member yang akan tampil itu namun gk terealisasi karena kayaknya para penonton gk kenal sama lagu yang dibawakan :v Alhasil, lagu satu belum selesai, lagunya diganti lagi :v Oh iya, ane juga tampil saat itu (eheem) jadi kerasa banget feelnya :v.
     Setelah beberapa lagu selesai dinnyanyikan, Owner menyuruh beberapa orang untuk mengambil kue Ultah kami dan...pemotongan kue pun dimulai. Namun, sebelum pemotongan kue ada sesi doa yang kami lakukan, yah itung-itung semoga doanya diijabah :v Saat doa yang diharapkan dikatakan oleh Owner kami, kami mendekat membentuk sebuah lingkaran, mengelilingi kue kami. Mendengarkan apa yang dikatakan oleh si Owner tak banyak dari kami malah tertawa, ditambah lagi beberapa wish dari member kami yang rada ngawur :v ada yang bilang "semoga bisa Trip ke Jakarta", "Semoga Fanclub ini makin banyak membernya, terutama member cewe", bahkan ada yang bilang semoga bapaknya yang mencalonkan diri sebagai caleg agar dapat kursi :v karena saat itu sedang pemilihan caleg :v
     Para member pun telah selesai membuat permohonan :v Kue pun dipotong dan dibagikan. Saat itu ukuran kue Ultah kami lumayan besar, 2 tingkat :v Jadi, jika dilihat dari member yang menghadiri acara ini maka pasti kue ini gk bakal habis, dan yah hal itu emang benar :v. Kita lupakan sejenak kue yang tidak habis itu :v stelah acara pemotongan kue ternyata kami masih mengadakan satu lagi kegiatan di acara anniv itu, apakah itu ??? GOYANG OPLOSAN (yeaaaaah) siapa yang tidak tau goyang oplosan :v goyangan yang dipopulerkan oelh Cesar kala itu :v Hal yang kami lakukan ini sontak menyita perhatian tetangga-tetangga :v yah, gk jadi masalah lah, toh kami gk jaim kok :v Setelah kami selesai goyang oplosan, entah kami melakukan flashmob KFC atau tidak, ane lupa soalnya :v Oh iya, kami juga mengadakan sesi foto-foto di depan banner 1st Anniv kami, fotonya lumayan banyak jadi gk bakal ane posting semua di postingan kali ini.
     Pokoknya, menurut ane acara 1st Anniv itu, acara yang paling berkesan bagi ane. Karena saat itu mungkin pertama kalinya ane merasakan acara yang dilakukan bukan untuk merayakan Anniv seseorang tapi dilakukan untuk merayakan Anniv beberapa orang sekaligus, dan itu adalah Family48 Parepare.
     Apa lagi yah kegiatan yang kami lakukan di tahun awal Fanclub ini. Sepertinya emang gk ada lagi kegiatan sampe akhir tahun seingat ane. Mohon ralat yah kalo ada yang kelupaan. Kalo bisa tulis di kolom Comment aja hal yang ane lewatkan itu, sekalian ikut berbagi pengalaman :v
    Rups, sepertinya udah cukup untuk malam ini. Seperti janji ane diawal tadi, ane bakal share pict foto kegiatan 1st Anniv Family48 Parepare kalo memang ada, dan ternyata emang ada :'v cekidot yah


                                                  (ane udah bilangkan, kuenya 2 tingkat :v)


                                       (check sound :v *abaikan anak yang ada di tangga*)


(membuat lingkaran saat si Owner menyatakan harapannya untuk Fanclub ini )


(ini Divisi 4kustik8olik :p wkwkwk)


(dan inilah para member Family48 Parepare yang sempat datang waktu itu)

     Sebenarnya masih banyak foto dokumentasi yang ane simpan di laptop ane, tapi ane gk bisa share semua :v capek. Jadi mungkin itu aja dulu yah. Oh iya besok bakal bahas apa nih ??? Ane bingung --" ane niatnya mau bahas tentang Acara malam tahun baru kami di Homebase kami, tapi kayaknya lumayan pendek kalo ane posting. Tapi gk apa-apa deh :'v Atau ane lompat aja yah, langsung ngebahas soal Anniv ke-2 Family48 Parepare aja :v Gini, kalian yang tentuin deh, besok bahas apaan, tulis di kolom comment aja yah :v
     Rups, sekian dulu yah dari ane, besok ketemu lagi dengan beberapa cerita tentang Fanclub kami ini, Family48 Parepare. Bye byee....

*nih yang mau lokalan :v*


Oyaruppi...





1 komentar: