Sabtu, 19 Maret 2016

Assalamualaikum...

     SELAMAT ULANG TAHUN...Yeah, Akhirnya tiba juga hari yang ditunggu-tunggu ini (emang siapa yg nunggu ??) :v Setelah beberapa hari ini ane nge-posting beberapa hal tentang Fanbase ini, beserta curhatan ane :v Bahkan ada 1 postingan yang membahas tentang logo Anniv yang kami nantikan ini. Menurut kalian apa yang akan terjadi dengan Fanbase ini setahun kedepannya ?? Gk ada yang tau. Mungkin Pensi, Bubar atau malah makin banyak yang Join. Apapun itu akan kita liat nantinya. Pokoknya sekarang yang bisa ane ucapkan Alhadulillah, ternyata fanbase masih tetap ada sampai di tahun ke-3 mereka.
     Sekarang, sesuai janji ane di postingan sebelumnya, ane bakal Share link video Penelusuran yang sempat ane lakukan guna memecahkan semacam kode yang diberikan admin Fanbase ini. Di postingan sebelummya ane udah share SS dari tweet itu kan ?? kalo belum liat, lu tinggal liat disini. Menurut kalian apa sih yang hendak disampaikan Admin ini ?? Berlandaskan dari pertanyaan itu akhirnya ane putusin buat mencari makna dari Tweet itu. Pengen tau kelanjutannya ??
     Buat yang punya banyak kuota mungkin bisa langsung ke https://www.youtube.com/watch?v=OTs_DsvFN-g&feature=youtu.be Di dalam video ini ane gk sendirian kok, ane bersama salah seorang member dari Family48 Parepare. Oke tanpa membuang-buang waktu lagi, selamat menyaksikan.
     Oh iya btw maaf ane telat posting buat #Roadto3rdAnniversary. Hal itu disebabkan karena proses rendering yang lama, serta proses Upload juga. Awalnya ane mau share nih video di postingan sebelumnya, tapi gk jadi karena jujur, Video pertama yang ane upload hancur banget --". Sekali lagi maaf yah, mungkin kedepan ane gk bakal telat posting lagi :p

*Pemanis*


Bye bye, Oyaruppi....

0 komentar:

Posting Komentar