Rabu, 16 Maret 2016

Assalamualaikum...

     Krik krik...malam :v gimana kabar kalian ?? semoga baik yah. Kayaknya malam ini ane lambat banget ngeposting di blog ini --" yah, daritadi udah niat sih, tapi laptop ane lag-lag -,- mungkin karena dari tadi sore gk istirahat. Oh iya, btw kemarin ane nanya ke kaliankan soal tema yang akan ane bahas malam ini :v tapi sepertinya gk ada deh yang ngegubris :'3 Jadi, malam ini mungkin ane bakal bahas event-event yang fanclub ini adakan namun secara singkat, kenapa singkat ?? Soalnya capek nulis panjang-panjang terus ujung-ujungnya gk dibaca :v Oke. Lets Start...
     Kemarin malam ane udah selesai ngebahas Acara 1st Anniversary dari Family48 Parepare, jadi sekarang ane bakal bahas event Malam Pergantian Tahun yang kami adakan di Homebase kami. Yah, di malam itu sangat panas, napas kami saling kejar-mengejar antara satu sama lain. Awalnya tidak ada niat kami untuk melakukan hal ini namun...Sorry, itu cerita Malam lain :v hahaha. Sekarang ane cerita serius deh :v Pada siang hari di akhir tahun itu beberapa member kami berangkat mengambil bahan yang akan kami gunakan malam nanti, apakah itu ?? Rups, jagung. Kami berencana akan melakukan acara bakar-bakar jagung di Homebase kami. Seraya jagung-jagung dalam proses penjemputan :v sebagian member menyiapkan Venue. Kalo gk salah ingat ada Sound System yang ane bawa dari rumah. Beberapa alat pembakaran juga kami bawah. setelah semua sudah siap, yah kami hanya tinggal menunggu waktu saja.
     Waktu malam pun telah tiba, semua member Fanclub ini pun berdatangan, bahkan beberapa member yang jarang ane lihat pun datang :v Ini pemandangan yang jarang terjadi di Fanclub ini. Tanpa diberi aba-aba pun kami siap menjalankan acara bakar-bakar jagung ini :v
     Selain bakar-bakar jagung, ada juga kegiatan lain yang kami lakukan. Wotagei, goyang oplosan, nonton LOD. Btw, di dalam Homebase kami terdapat drum set milik salah satu member kami. Drum set itu pun dimainkan beberapa member kami yang memang handal memainkan drum. Tapi, lagu dimainkan bukan genre yang sering dibawakan oleh JKT48, melainkan genre punk (menurut ane sih :v) yang dia mainkan. Sontak kami yang mendengar dentuman Drum itu pun terbakar semangatnya buat moshing ala anak HC :v Tidak sedikit dari kami yang benar-benar kesakitan karena hal ini :v tapi itulah keseruan dari moshing \m/
     Setelah beberapa jam kami di Homebase, beberapa dari member Fanclub ini memutuskan untuk ke Lapangan Andi Makkasau untuk menonton pesta kembang api yang selalu diadakan oleh Kota Parepare. Owner kami pun ikut ke lapangan meninggalkan beberapa member di Homebase kami.
     Selama perjalan ke Lapangan A.M yang kami lakukan dengan berjalan kaki, banyak hal yang kami lihat, termasuk para Cosplayer dari salah satu Fanbase Jejepangan di Kota Parepare. Beberapa menit dan akhirnya kita tiba disana, kami menunggu pesta kembang api selesai dan langsung kembali ke Homebase :v Oh iya, setelah beberapa lama kami sampai di Homebase, kami lanjut perjalanan ke rumah ane :v karena disana juga ada acara makan-makan. Jadilah malam itu menjadi pesta makan-makan. Yah walaupun nyatanya makanan yang ingin kami makan pada malam itu baru bisa kita santap saat pagi tanggal 1 Januari 2014 :v


(ini bakar jagung kek bakar rumah aja, banyak banget asapnya --")


(ini beberapa member cowo :p wkwkwk)


(dan ini member cewe dari Fanclub ini *abaikan yg di depan*)




(Wotagei dan Goyang Oplosannya pun gk ketinggalan :v)

     Yah, itu tadi beberapa documentasi saat acara Malam Pergantian Tahun kami :v gimana menurut kalian. Kalo melihat dari beberapa foto diatas kira-kira acara yang kami adakan seru gk ?? Wkwkwkwk, ternyata ujung-ujungnya ane postingnya panjang juga :v Baiklah, sekian dulu deh dari ane. Gini guys (cielah) menurut hitung-hitungan ane, kayaknya ane gk bisa ngebahas habis event ataupun Kegiatan yang Fanclub Family48 Parepare di postingan dengan judul "#Roadto3rdAnniversary" deh, soalnya masih banyak kegiatan yang ingin ane bahas, sedangkan hari ini udah H-3 :v banyangin deh ane harus tulis semua kegiatan kami dari awal tahun 2014 sampai kegiatan terakhir kami di tahun ini :v Jadi besok mungkin ane pending dulu cerita Kegiatan kami, tapi nanti bakal ane bahas kok. Tapi di Judul Posting lain.
     So, jadi besok ane bahas apa nih ?? Besok ane bakal bahas soal filosofi dari gambar yang akan kami gunakan di desain baju Anniv ke-3 kami. Penasaran bagaimana logonya ?? Apa makna yang terdapat di dalam Logo tersebut ?? Besok Bakal ane bahas deh.
     Rups, Sekian dulu dari ane. Besok ketemu lagi yah :v ane juga udah ngantuk soalnya. Bye bye...

*Another Lokalan*

Oyaruppi...

2 komentar: