Senin, 14 Maret 2016

Assalamualaikum....

     Halo ketemu lagi dengan saya, di tengah malam ini :v Gimana kabarnya ?? Kalo ane sih sekarang lagi kena flu :'v entah efek dari keseringan kena kipas atau karena cuacanya :v Oke langsung aja yah, kemarin malam ane udah janji bakal kembali posting sesuatu di blog ini, jadi bakal ane tepatin nih janji ane. Kemarin ane janji bakal ngebahas hal-hal apa aja yang menarik di dalam Fanclub tercinta kita ini Family48 Parepare, dan kemarin juga ane udah bahas sampe diadakannya Event Gath Sul-Sel, jadi ane bakal lanjutin deh dari situ :v
     Oh iya, setelah Event Gath itu sepertinya kami kembali mengadakan suatu hal yang sekarang telah menjadi Tradisi bagi kami, apakah itu ??? Rupss, LIBURAN :v (yeaaaaaah!!!!) tepatnya liburan buat merayakan Anniv kami. Liburan yang pertama ini, kami ke Wisata Alam Bantimurung, Maros. Waktu itu member kami yang ikut tidak banyak, bahkan terbilang cuma sedikit dari total member yang mendaftar di Fanclub ini :'( entah apa yang membuat mereka waktu itu tidak ikut, mungkin karena sibuk dengan urusan sekolah, atau urusan yang lain. Tapi itu bukan menjadi urusan saya sebenarnya :v tapi sebenarnya kalo boleh jujur, hampir di setiap kegiatan yang diadakan oleh Fanclub ini, member yang datang tidak pernah full, entah itu cuma sekedar ngumpul, trip ke Makassar :v ataupun yah liburan tadi. Oh iya, ane bukan bermaksud tubir yah, cuma sekedar bingung aja, "kemana yah sisa member Fanclub kami??", mungkin itu pertanyaan yang sering keluar dari mulut kami ketika ngumpul.
     Oke, sepertinya ane udah lumayan jauh dari topik yah --" Sampe dimana tadi ? oh iya, Bantimurung. Ketika kami disana, tidak cuma member Fanclub ini saja yang datang, ada beberapa member dari Family48 Makassar yang turut ikut, dan mereka juga yang mengajak kami ke Gua Batu yag terdapat pada tempat Wisata Alam itu. Keluarnya kami dari gua tersebut, yah kami putuskan buat mengabadikan momen Liburan kami ini. Pada saat itu jugalah kami bentangkan banner yang sudah daritadi kami bawah :v Banner 1st Anniv kami, ukurannya mungkin lumayan besar, dari banner2 kami yang biasanya, dengan dominan warna hitam dan bergambarkan logo Fanclub disertai angka 1 yang melambangkan umur dari Fanclub ini. Setelah itu kamipun kembali ke tempat baarng-barang kami dan kembali menikmati air terjun Bantmurung :v
     Lanjut, setelah beberapa hari kepulangan kami dari Bantimurung, Maros. Hari H pun sudah tiba, segala sesuatu telah kami siapkan di Homebase kami, Sound System telah siap, Kue Ulang Tahun telah dipesan :v dan para member pengisi acara pun telah sedia, Tapi...ternyata ada hal yang membuat kami harus pindah Venue :v hal itu adalah karena di depan Homebase, sedang ada yang sedang Berbelasungkawa. Disitu pun kami harus mengambil keputusan, apakah harus pindah Venue atau Acara Anniv ini di pindah ke hari lain ??? Jadi, setelah beberapa lama kami berpfikir, akhirnya kami memilih memindahkan lokasi Acara Anniversary ini.
     Wanjirr, keknya udah kepanjangan yah :v Gk apa-apalah, mumpung ane lagi semangat ngetik :v Lanjut dah. Tempat yang kami pilih untuk mengadakan Acara ini, tidak lain dan tidak bukan adalah di rumah salah satu member kami :'v karena kebetulan rumah itu tidak terlalu jauh dari Homebase, jadi kami tidak perlu terlalu banyak membuang-buang waktu dan tenaga. Sesampainya disana, Sound System dipasang, tempat di dekorasi sedemikian rupa, dan Banner pun kembali terpasang sebagai latar dari panggung :v (emang ada panggung??) Dan Venue pun yang berada di bawah rumah panggung telah disulap menjadi tempat untuk nantinya kami gunakan untuk Pesta Anniv kami :3
     Bersambung dulu deh :v sepertinya udah terlalu panjang --" takutnya nanti lu pada bakal bosen, soalnya isi postingan ini cuma huruf dan angka doang :v Besok ane lanjut lagi deh :3 yah yah yah
Daaah :'v / Wassalam
                                                                  *Biar ada gambanya*

Oyaruppi......




6 komentar:

  1. Pertamax gan, semoga yg nulis cpat2 dpt gelar :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin par, kau ji paling bagus komenmu sedding par :v

      Hapus
  2. jelek gambarnya....!!! huuuuuu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. center itu om, daripada nabilah sa pasang fotonya :v

      Hapus
  3. Mana Foto waktu Anniv pertamanya min ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dibahas disini de' oh iyo satu lagi, bukan ka admin saya :v

      Hapus