Sabtu, 19 Maret 2016

Assalamualikum....

     Tanpa harus intro lagi :v gini kemarin saya menemukan sesuatu di Tweet Family48 Parepare, apakah itu ??? Bentar ane share Fotonya....


     Udah lihat tweetnya ?? Coba di stalk. Pasti tidak, karena si Admin yang nge-tweet malam itu sudah menghapusnya :v Ane bertanya-tanya apa sih maksud dari tweet itu :v Oke ane penasaran, jadi ane mutusin buat ngeadain semacam penelusuran. Oke, ditengah perjalanan ane kepikiran buat dokumentasi kegiatan saya ini. Untuk lebih jelasnya mungkin saya akan membagi link yusubnya.
     Wah, kayaknya malam ini ane gk bisa dulu bagi link Videonya, soalnya waktu ane upload ke Youtube, gambarnya benar2 hancur --" kayaknya ane bakal share linknya besok aja, atau lebih tepatnya nanti jam-jam 2 malam, sembari saya memperbaiki video tersebut.
     Sekali lagi maaf yah :'3 tapi ane janji deh nanti bakal ane, untuk sekarang mungkin kalian bisa sedikit menerka-nerka, apa sih maksud dari tweet di atas :v Byee, nanti kita ketemu lagi yah...

bersambung...

*tidak ada pemanis*

2 komentar:

  1. eaaaa..... di tunggu video penelusurannya min :3

    BalasHapus
  2. hahaha,, H-1.
    lambat di upload, trus pendek skali postnya min -,-

    BalasHapus