Minggu, 13 Maret 2016

Assalamualaikum

     Mungkin pertama-tama saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada siapa yah ?? pokoknya itu yang pertama harus saya katakan karena tidak pernah Update blog ini lagi --". Terakhir saya liat, nih blog update tahun 2014 :v berarti udah kurang lebih 1 tahun nih blog gk aktif. Bukan cari alasan juga sih, tapi alasan jarang update di nih blog mungkin karena gk ada yang bisa dibahas tentang Grup Family kita yang tercinta :v
     Rups, berhubung ane lagi ada waktu dan bahan, ane bakal update dah suatu hal yang lagi dibicarakan member2 Family48 Parepare :'v ada yang tau ??? baguslah kalo masih ingat, tapi kalo gk ingat atau emang gk tau, biar ane jawab :v Gini, sekarang sudah bulan Maret yang berarti bentar lagi Fanclub kita bakal Anniv :'3 Anniversary yang ke-3 tepatnya tanggal 19 Maret 2016 nanti. Gimana, udah ingat ?? Yah walaupun sekarang ane melihat perkembangan Fanclub ini lumayan menurun atau bahkan sangat menurun, itu tidak menjadi alasan fanclub ini bubar, bener gk ??
     Mari kita ingat sejenak kenangan beberapa tahun yang lalu (jiaaah). Saat fanclub ini masih terdiri dari beberapa member aja, tempat kumpul pun masih disalah satu rumah member fanclub. Mungkin karena dulu ngidol belum terlalu dikenal di kalangan orang Parepare, jadi minat ngidol orang masih kurang. Jadi, mari kita pertama-tama berterima kasih pada member-member yang pertama buat Fanclub ini :'3 Ngidol sendiri itu gk asik loh, gk ada teman yang bisa diajak sharing, ataupun sekedar cerita2 delusi mengenai member JKT48 ataupun Sister Grupnya.
     Ane aja bisa dibilang member baru di Fanclub ini saat itu, ngikut adik yang duluan terjerumus di dunia Peridolan. Namun saat ane udah join di Fanclub ini, membernya udah banyak, gk kayak waktu pertama Fanclub ini dibuat. Mungkin muncul pertanyaan " kok lu bisa tau cerita nih Fanclub, padahal lu joinnya belakangan ??" yah jawabannya karena ane dikasih tau ama member yang duluan Join :p
    Oh iya, saat ane udah join, tempat ngumpul juga udah pindah kayaknya. Dari rumah pindah ke salah satu Monumen di Kota Parepare, Monumen Korban 40.000 Jiwa. Nah, disanalah dahulu kegiatan Fanclub ini sering diadakan, mulai dari sekedar cerita kosong, wotagei, sampai pengalaman waktu nonton Konser JKT48 di Makassar kala itu.
     Apa lagi yah ?? Oh gini, tempat ngumpul juga pernah pindah sekali lagi dari Monumen Korban 40.000 Jiwa ke Rumah member Fanclub lagi :v Kenapa pindah ?? yah, karena mau cari suasana baru :v Tapi terbuktilah, di Homebase baru kita ini (dari tempat ngumpul berubah nama menjadi Homebase :v) kita juga berhasil mengadakan beberapa kegiatan, salah satunya adalah kita berhasil mengadakan Event Gath Besar pertama di Parepare tapi hanya antar sesama Fans JKT48, Event itu bernama Gath Sul-Sel. Kenapa Sul-Sel ?? yah karena yang datang Fans JKT48 dari beberapa Kota di Sul-Sel :p ada Makassar, Sidrap, Pinrang, Maros, bahkan dari Palopo pun datang :'3 Thanks guys, walaupun Event itu mungkin gk seperti yang kalian harapkan :v
     Nah, ada keseruan dibalik Event itu, yaitu kebersamaan kita dalam melakukan Hobi yang kita senangi, saat harus tidur cuma beralas tikar di dalam Homebase Family48 Parepare, terus apa lagi yah ?? pokoknya banyaklah...
     Ehhh....mungkin segitu dulu yah untuk malam ini :v besok deh ane lanjutin lagi kilas perjalanan Fanclub ini, dari awal sampe menjelang Anniv ke 3. Tapi mungkin yang bakal ane tulis di blog ini cuma sesuatu yang penting, semua hal penting sih tapi ane tulis yang ane ingat aja :v
     Yah cuma itu mungkin untuk yang bisa saya posting. Buat Regional yang tidak sempat saya sebutkan tadi, mohon maaf, karena saya mungkin cuma ingat yang itu2 aja :v Oke ???

*pict hanya pemanis*

Oyaruppi (ala member)

3 komentar: